Syamsuar Kampanye Dialogis di Buatan

Syamsuar Kampanye Dialogis di Buatan
Kampanye di Buatan

 

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Kemajuan roda pembangunan di kabupaten Siak ini cukup terlihat dengan sejumlah prestasi yang telah  diraih secara nasional dam juga ditingkat Provinsi.
 
Ini menujukan pondasi pembangunan yang telah dibangun di zaman Arwin untuk jangka 20 berjalan cukup baik hingga sekarang ini.
 
"Apabila perencanaan sejak dari awalnya bagus, maka perjalanan roda pembangunan sudah dipastikan akan terjadi bagus itulah daerah ini, kata Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si saat kampanye dialogis nya yang dihadiri oleh seratusan masyarakat setempat Kamis(3/12) di Kampung Buatan Besar Kecamatan Siak
 
Demikian program pembanguna 20 tahun tersebut cuma tinggal lebih lima tahun lagi, makanya program pro rakyat yang terus berjalan hingga sekarang ini harus dilanjutkan.
 
Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Buantan besar Salomon Harahap sangat yakin dan percaya pasangan Syamsuar-Alfedri  bisa memenangkan pada pertarungan Pilkada pada tanggal 9 desember ini .
 
"Kalau sudah sebagus ini pemimpinnya, mau cari yang bagaimana lagi, kalau yang lama sudah baik kinerja nya buat apa cari yang lain," sebutnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index