Renungan Suci di TMP Kesuma Dharma Sudirman

Suasana Khidmad dan Bersahaja

Suasana Khidmad dan Bersahaja
HUT RI
Renungan Suci di TMP Sudirman
Khidmad dan Bersahaja
 
PEKANBARU (RIAUSKY)- Suasana di depan Taman Makam Pahlawan Jalan Sudirman Pekanbaru dipenuhi puluhan kendaraan bermotor. Sejumlah unsur pimpinan daerah, kepolisian dan TNI melakukan malam renungan suci di depan pusara para pahlawan negeri.
 
Suasana keramaian sudah terlihat semenjak pukul 23.00 WIB. Dimana ruas jalan tepat di bawah fly over Sudirman-Tuanku Tambusai sudah dipenuhi aparat berseragam militer yang melakukan penertiban arus lalu lintas. 
 
Suasana arus lalu lintas yang tidak terlalu padat di bawah fly over menyebabkan tidak terjadi gangguan yang disebabkan kemacetan lalu lintas di sekitar kawasan tersebut. 
 
Tepat pada pukul 24.00 WIB, dilakukan acara renungan suci dipimpin Plt. Gubernur Riau, Aryad Juliandi Rachman  serta diikuti seluruh hadirin yang hadir pada kesempatan tersebut. Andi mengingatkan pentingnya mengingat jasa dan perjuangan para pahlawan untuk menegakkan kemerdekaan Republik Indonesia. 
 
Perjuangan tersebut tidak boleh begitu saja dilupakan, melainkan harus senantiasa menjadi semangat untuk memajukan bangsa dan Riau pada khususnya. 
 
Suasana tampak hening saat dilakukan renungan suci yang diikuti dengan himne renungan suci. Suasana pemakaman yang selama ini tampak sepi juga terlihat tertata rapi pada detik-detik menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70. Dirgahayu Republik Indonesia. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index