NGERI...Mahasiswi Cantik Ini Terbangun ketika Seorang Maling Berada di Atas Perutnya, Lalu Ini yang Terjadi

NGERI...Mahasiswi Cantik Ini Terbangun ketika Seorang Maling Berada di Atas Perutnya, Lalu Ini yang Terjadi
Polisi ketika melakukan olah TKP, di kosan Meta, yang sudah dibobol kawanan pencuri, Kamis (3/5)

RIAUSKY.COM - Kawanan spesialis pembobol kosan beraksi di kosan Cek Tim terletak di jalan HM Raycudu Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang, Kamis (3/5) sekitar pukul 02.00.

Dalam aksinya kawanan pelaku berhasil membawa kabur satu unit Handphone (hp) Samsung J2 warna hitam yang ditafsir kerugiannya mencapai Rp 2.6 juta. Bahkan dalam aksinya itu kawanan pelaku mencoba mencabuli korbannya.

Hal inilah dialami oleh Meta Agustina (20) warga Ketabayang Kecamatan Rantau Alai Ogan Ilir (OI). Tak terima dengan apa yang dialaminya tersebut, Meta pun melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Kepada petugas, korban mengatakan saat ia tengah tertidur pulas didalam kosannya bersama dengan temannya Desi (saksi), dikejutkan dengan pelaku sudah dalam rumah.

"Pelaku sudah berada diatas perut saya Pak, ketika saya akan teriakan dia langsung menutup mulut saya," ungkap Meta ketika melapor, Kamis (5/3) sekitar pukul 15.00 seperti dilansir Tribun Palembang.

Lanjut korban, saat dibekap oleh pelaku ia pun berusaha membangunkan temannya yang sedang tertidur.

"Teman saya langsung bangun dan melompat saya Pak, dan berdiri didepan pintu, memang pada saat itu
saya tidak berteriak karena takut ada pelaku lainnya yang berada diluar dan terjadi apa-apa," ungkap mahasiswi di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Palembang ini.

Pelaku pun langsung berdiri dan mengambil hp yang sedang dicas oleh korban. "Pelaku langsung kabur lewat pintu depan Pak, sambil membawa hp milik saya," katanya.

Lanjut Meta, kalau pelaku masuk kedalam kosannya melalui pintu depan rumahnya.

"Dia masuk dari pintu depan Pak, karena memang pintu tidak saya kunci. Disini (kosan) biasanya aman dan tidak pernah ada kejadian seperti ini," jelasnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Ipda Rudiasnyah mengatakan, pihaknya bersama dengan piket Reskrim dan tim Identifikasi langsung melakukan olah TKP.

Sambung Rudiansyah, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian satu unit HP Samsung J2. "Selain membawa kabur hp milik korban, pelaku juga melakukan percobaan pencabulan," katanya. (*)

Listrik Indonesia

#Perampokan

Index

Berita Lainnya

Index