Tiga Unit Rumah Warga Pulau Burung-Inhil Ludes Diamuk si Jago Merah

Tiga Unit Rumah Warga Pulau Burung-Inhil Ludes Diamuk si Jago Merah
Kebakaran di Pulau Burung

PULAU BURUNG (RIAUSKY.COM) - Si Jago Merah kembali mengamuk di Negeri Seribu Parit Kabupaten Indragiri Hilir. Kali ini, musibah kebakaran menimpa warga Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung, Inhil. 
 
Sebelumnya selama 3 hari secara beruntung musibah kebakaran ini juga menimpa perumahan warga jl Sudirman Tembilahan sejak hari Rabu malam tanggal 2 Mei hingga hari ini, Jumat 4 Mei 2018. 
 
Musibah kebakaran yang baru saja terjadi di Pulau Burung, Jumat  (4/5/ 2018) sekira pukul 14.30 WIB siang tadi menghanguskan 3 unit rumah penduduk. Musibah ini terjadi tepatnya di jalan menuju Pelabuhan KM.00 di Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung, Inhil. 
 
Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti penyebab terjadi kebakaran tersebut, namun berdasarkan informasi yang disampaikan Camat Pulau Burung, api saat ini sudah dapat dipadamkan. 
 
"Alhamdulillah, saat ini api sudah dapat  dikuasai oleh Tim Balakar dan masyarakat. Penyebab belum di ketahui dan kerugian belum dapat di taksir. Semoga korban yang terkena musibah tabah menghadapinya. Amin," ujar Camat Pulau Burung, M Yusuf S.Sos. MM. (R17)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index