Tak Peduli Hujan, Ribuan Massa Pendukung MH Padati Lapangan Limuno

Tak Peduli Hujan, Ribuan Massa Pendukung MH Padati Lapangan Limuno
calon bupati dan wakil bupati kuansing Mursini-halim diarak ke lap limuno (internet)
TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Ribuan massa memenuhi lapangan Limuno Teluk Kuantan menghadiri kampanye akbar Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Mursini - Halim (MH), Kamis (3/12/15).
 
Ketua DPW PPP Provinsi Riau, Aziz Zainal berdecak kagum dengan melihat banyaknya massa yang hadir pada kampanye tersebut.
 
"Saya sudah tiga kali Pilkada berkampanye di Kuansing ini, Baru ini saya melihat massa yang sangat luar biasa banyaknya yang hadir," kata Aziz Zainal.
 
Tingginya tingkat kehadiran masyarakat Kuansing untuk menghadiri kampanye kandidat nomor urut 2 ini, merupakan suatu bukti masyarakat menginginkan perubahan di Kuansing.
 
"Bearti keberadaan pasangan Mursini-Halim ini diterima baik oleh semua kalangan masyarakat Kuansing," kata dia lagi.
 
Sementara itu, menurut Arizal salah seorang simpatisan MH menilai, masyarakat yang hadir itu benar - benar adalah pendukung sejati. Sebab, mereka sangat bersemangat walaupun dipagi hari diguyur hujan lebat.
 
"Namun hujan tidak jadi kendala bagi mereka untuk hadir," tutupnya.
 
Sementara itu, menurut keterangan salah seorang juru bicara pasangan nomor urut 2, Afrizal mengatakan, Kampanye akbar pasangan MH kemarin itu tercatat sebagai kampanye dengan massa terbanyak.
 
"Ini adalah sinyal-sinyal kemenangan bagi Mursini-Halim. Kita patut bersyukur karena acara berjalan sesuai dengan rencana. Bahkan massa yang hadir jauh melebihi target awal," kata Afrizal. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index