Ketua DPRD Inhil Kunjungan Kerja ke Kecamatan Pelangiran

Minggu,06 Mei 2018 | 12:42:13 WIB
Ketua DPRD Inhil Kunjungan Kerja ke Kecamatan Pelangiran
Ket Foto :

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil), Dani M Nursalam berkunjung ke Kecamatan Pelangiran, Sabtu (5/5/2018).Kunjungannya ke sejumlah desa, diantaranya Desa Tanjung Simpang ini turut didampingi Anggota DPRD Inhil dari Daerah Pemilihan (Dapil) III, Awandi.

Saat itu, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil yang akrab disapa Dani ini, berkesempatan menghadiri acara perpisahan siswa kelas IX Mts Nurul Huda.

Dalam sambutannya, Dani menyampaikan berbagai hal mulai dari perkembangan pembangunan Kabupaten Inhil hingga menyampaikan respon terhadap berbagai keluhan masyarakat.

"Hasil Musrembang, seluruh aspirasi masyarakat mencapai Rp 15 triliyun, sementara APBD kita hanya Rp 1,8 triliyun. Jadi, Pemerintah Daerah bersama kita DPRD harus memilah-milah mana yang menjadi prioritas untuk didahulukan," ujar Dani.

Selain mengahadiri acara perpisahan sekolah, Dani dan rombongan juga meninjau kegiatan pembangunan desa yang bersumber dari dana APBD dan APBN tahun 2017.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Simpang, Abu Nawas menyampaikan apresiasi atas kehadiran Ketua DPRD Inhil yang telah melaksanakan kunjungan ke desa-desa terpencil dan terisolir.

"Ini suatu anugerah dan kebanggaan, Ketua DPRD Inhil telah menyempatkan hadir ke desa kami ini yang terletak di paling ujung Kecamatan Pelangiran ini," kata Abu Nawas. 

Selanjutnya, Abu Nawas juga mengungkapkan berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Desa Tanjung Simpang, seperti masalah pembangunan dan hama kumbang yang menyerang perkebunan kelapa milik petani, akibat replanting perkebunan sawit milik PT THIP. (R11/Mc)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Indragiri Hilir Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS