BAJINGAN...Perkosa Putri Kandung hingga Melahirkan, Preman Kampung Ditangkap di Rumah Istri Kedua

BAJINGAN...Perkosa Putri Kandung hingga Melahirkan, Preman Kampung Ditangkap di Rumah Istri Kedua
Ilustrasi (foto tak ada kaitan dengan berita)

RIAUSKY.COM - Seorang preman kampung, Didin Rosidin (50), dibekuk saat bersembunyi di rumah istri keduanya. Itu setelah dia memperkosa putri kandungnya hingga hamil.

Nafsu besar otak kerdil. Mungkin itu layak disematkan ke Didin. Bagaimana tidak, istri berkeringat kerja jadi TKW di Arab Saudi, warga Desa Cijurey, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini justru kawin lagi.

Sudah punya istri kedua, eh lelaki bejat ini menggauli putri kandungnya pula. Parahnya lagi, gadis 16 tahun itu kini hamil dan sudah melahirkan.

Seperti dilansir Rakyatku.com, terungkapnya perbuatan bejat Didin, berawal dari kecurigaan guru-guru di SMK tempat korban sekolah. Para guru melihat perubahan bentuk tubuh gadis itu, khususnya pada bagian perut pada Sabtu (9/9/2017) lalu.

Setelah didesak oleh guru, korban pun menceritakan perbuatan bejat sang ayah. Korban diperiksa di Puskesmas dan benar ternyata dia hamil 6 bulan.

Menurut korban, ayahnya menidurnya pada awal 2017 lalu. Terakhir pelaku meniduri putrinya pada pertengahan September 2017. Setiap melakukan aksinya, pelaku selalu mengancam akan membunuh korban jika tidak melayani birahi pelaku.Itu membuat korban pasrah.

Tak hanya sekali, aksi pelaku diulang pada Maret, Juni, dan terakhir pertengahan September lalu.

Para guru  korban, kemudian melaporkan tindakan bejat pelaku ke Mapolsek Gegerbitung, pada Jumat (22/9/2017). Usai menerima laporan, polisi bergerak ke rumah pelaku. Namun, pelaku keburu kabur. 

Delapan bulan bersembunyi, kemarin pelaku berhasil ditangkap di rumah istri keduanya. (*)

Listrik Indonesia

#Perkosaan

Index

Berita Lainnya

Index