Pertamina MOR I Wilayah Sumbar- Riau Serahkan Bantuan Dua Unit Ambulance

Pertamina MOR I Wilayah Sumbar- Riau Serahkan Bantuan  Dua Unit Ambulance

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I wilayah Sumbar- Riau menyerahkan bantuan dua unit mobil ambulance untuk Desa Kiab jaya Kabupaten Pelalawan dan Yayasan Al-Hasanah Assalafiyah Kabupaten Siak di Ruang Kenanga Kantor Gubernur Riau, Selasa (8/5).

Branch Manager PT Pertamina (Persero) MOR I wilayah Sumbar- Riau, Rahman Pramono Wibowo mengatakan, bantuan ini merupakan kegiatan rutin dari PT Pertamina yang merupakan  program tanggungjawab sosial perusahaan dalam pemberian CSR (corporate social responsibilty) kepada seluruh masyarakat, khususnya dimana kegiatan operasi berlangsung.

"Penyerahan mobil ambulance ini terkait dengan kegiatan yang rutin di laksanakan yakni terkait pemberian CSR, yang berkewajiban sosial kepada seluruh masyarakat, khususnya dimana kegiatan operasi berlangsung," ungkapnya.

Kemudian ia menambahkan bahwa Pertamina memiliki tiga sektor yang menjadi tanggungjawab sosial kepada masyarakat yakni sektor  kesehatan, pendidikan dan fasilitas umum."Harapan kami ini bukan menjadi program yang terakhir dan nantinya kami akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan program lainnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Riau diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Dahrius Husein mengucapkan terimakasih kepada PT. Pertamina (Persero) MOR I yang telah menjalankan CSRnya di Provinsi Riau.

"Dan untuk penerima bantuan kamiharapkan untuk menggunakan dan merawatnya dengan baik serta," tutupnya.

Acara itu dihadiri oleh Unit Manager Communication and CSR MOR I Rudi Ariffianto, Branch Manager PT Pertamina (Persero) MOR I wilayah Sumbar- Riau, Rahman Pramono Wibowo, Kepala Dinas Sosial Dahrius Husein, Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau M Firdaus, dan perwakilan penerima SCR Pertamina. (R06/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index