Plt Gubri Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Pekanbaru, Ini Fotonya

Plt Gubri Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Pekanbaru, Ini Fotonya
Presiden RI Jokowi tiba di Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jelang maghrib, Presiden Joko Widodo tiba di Pekanbaru, Selasa (8/5/2018). Presiden dan rombongan ke Pekanbaru menggunakan pesawat kepresidenan dan mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru. 

Tak para pejabat Riau menyambut kedatangan Presiden Jokowi, diantaranya Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasim beserta sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta sejumlah pejabat lainnya. 

Seperti biasa, Presiden datang mengenakan baju warna putih dan celana berwarna hitam. Jokowi langsung menuju Novotel Hotel, Jalan Riau, tempat Presiden dan jajaran menginap malam ini.

Presiden yang sedianya dijadwalkan tiba di Pekanbaru sekira pukul 14.00 WIB, namun karena keterlambatan tersebut, Presdien dipastikan batal membuka Rakernas Partai Hanura di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Keesekoan harinya, Rabu (9/5/2018), Jokowi akan menuju ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui jalur udara. Ia akan berangkat ke Rohil pukul 08.00 WIB dan diperkirakan sampai di sana pukul.09:10 WIB. Presiden akan menuju ke Desa Suka Maju, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil. Di sana acaranya replanting kelapa sawit. 

Selanjutnya, Jokowi akan kembali ke Pekanbaru sekira pukul 12:05 WIB dan sampai pada pukul 13:00 WIB. Lalu Presiden akan menuju Masjid Agung An-Nur dan salat Ashar di sana. Lalu, ke acara NU pukul 16:00 WIB hingga pukul 16:50 WIB. Selanjutnya langsung balik ke Jakarta. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index