Rampok Toko Emas, Empat Pria Bersebo Bawa Kabur 2 Kg Emas

Jumat,04 Desember 2015 | 14:37:25 WIB
Rampok Toko Emas, Empat Pria Bersebo Bawa Kabur 2 Kg Emas
Ket Foto : olah tkp perampokan toko emas di pasar muara mahat baru
KAMPAR(RIAUSKY.COM)-Empat orang pria bersebo lengkap dengan senjata api melakukan aksi perampokan di dua toko emas di pasar Muara Mahat Baru Jumat (4/12/2015) pagi. 
 
Kedua toko yang menjadi sasaran adalah Toko mas Alam Jaya pasar Muara Mahat Baru milik Iswandi (43) di Rt. 001 Rw. 001 Kampung Lintang Kecamatan Tambang. Di toko ini pelaku berhasil merampok  1 kg emas.Hal yang sama juga dilakukan empat pria bersebo tersebut  di Toko Mas Gunung Kerinci pasar Muara Mahat Baru, milik Yusmaida di Jalan Ali Rasyid Bangkinang dengan kerugian emas yang di bawa pelaku kurang lebih 1 kg.
 
Menurut Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kapolsek Tapung Kompol Barzawi Pelaku diduga berjumlah empat orang menggunakan sebo dengan menggunakan Spm Mega Pro warnah hitam dan Jupiter Mx warna Hitam les Hijau.
 
"Keempatnya dalam buruan kita, mudah-mudahan segera di tangkap," ujarnya singkat.
 
Peristiwa ini bermula sekitar pukul 09.00 WOB, setelah korban selesai memajang emas di estalase toko. Namun tiba-tiba datang pelaku dari arah belakang toko dengan menembakan senjata sebanyak 2 kali dan langsung menodong kearah korban.
 
Selanjutnya pelaku langsung mengambil emas di dalam estalase dan lari ke arah Pekan Baru. "Kita baru di hubungi usai pelaku meraup semua emas milik kedua korban, dan kita langsung turun ke TKP," ulasnya.
 
Sampai saat ini belum di ketahui barapa kerugian korban, " Kita  melakukan olah TKP, mengamankan BB,mencatat saksi-saki dan mengejar pelaku," tambahnya. 
 
Mudah-mudahan pelaku segera dikita tangkap, " Untuk itu kita berharap kepada masyarakat untuk selalu hati-hati," harapnya. (R03)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Hukrim" Index »
IKLAN BARIS