Hotel Kuansing di Sungai Jering Terbakar

Kamis,10 Mei 2018 | 10:03:49 WIB
Hotel Kuansing di Sungai Jering Terbakar
Ket Foto : Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Hotel Kuansing di Jalan Proklamasi Sungai Jering Teluk Kuantan terbakar. Setidaknya satu kamar hotel tersebut ludes dan menimbulkan asap hitam pada Rabu (9/5/2018) petang lalu.

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, asap hitam mulai mengepul dan terlihat setelah pubulu 16.20 WIB sore lalu. Penghuni dan penilik hotel langsung melakukan upaya pencegahan agar api kebakaran tidak meluas. 

Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SH SIK melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan menjelaskan Hotel yang berdiri di pinggir jalan Lintas Teluk Kuantan Pekan baru itu tampak mengeluarkan asap tebal dari salah satu kamar hotel, Saat itu Anggota Sat Lantas Polres Kuansing sedang melakukan patroli di jalan tersebut, dan melihat kobaran api dari salah satu ruangan hotel.
 
Anggota Satlantas Polres Kuansing melihat kebakaran itu, lansung menghubungi pihak pemadam kebakaran agar segera dilakukan pemadaman. Sampai berita ini di turunkan belum diketahui penyebab kebakaran terjadi. 
 
''Kebakaran menghanguskan salah satu  kamar, sejauh ini kerugian materil ditaksir sebesar lebih kurang Rp15 Juta," sebut Lumban.
 
Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.40 wib, setelah satu unit  mobil pemadam Pemkab Kuansing tiba di lokasi. 
 
Berdasarkan peninjauan di lokasi kebakaran Barang-barang yang terbakar berupa  1 unit Springbad, Kamar Mandi, Meja Souvenir.

Sejauh ini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran.(R12)


 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kebakaran Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS