Pengeroyokan Satpol PP

Tak Kunjung Tetapkan Tersangka, Polisi Tunggu Korban Pulih

Tak Kunjung Tetapkan Tersangka, Polisi Tunggu Korban Pulih
pos yang dirusak oknum sabhara polda riau
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Meski 34 anggota Sabhara Polda Riau yang telah diperiksa atas kejadian pengeroyokan tiga anggota Satpol PP Pekanbaru mengaku ikut memukul korban, namun Polresta masih belum menetapkan satu pun tersangka dalam kasus ini. Polresta beralasan akan mempertemukan dulu kedua pihak untuk mendapat keterangan lebih jelas, siapa yang sebenarnya terlibat dalam kasus tersebut.
 
”Kami masih menunggu korban yang dirawat di RS pulih dahulu, karena keterangan tiga anggota satpol PP yang telah diperiksa,dua orang tidak mengatahui secara persis kejadian tersebut, mereka hanya menyebutkan dengan katanya seperti ini dan seperti itu, sedangkan satu korban tidak tahu mengingat pasti siapa yang memukul dirinya,’’ terang Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, AKP Bimo Arianto SIK.
 
Bimo mengatakan akan mendalami terlebih dahulu keterangan semua saksi yang telah diperiksa seperi apa, sehingga tidak ada kesalahan dalam penanganan kasus ini. ”Kami akan berlaku objektif dalam setiap menangani kasus,’’ sebutnya.(RO3)
 
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index