Mayat Pria tak Dikenal Ditemukan Membusuk di Jalan Lintas Riau-Sumut Pematang Tolang

Mayat Pria  tak Dikenal Ditemukan Membusuk di Jalan Lintas Riau-Sumut Pematang Tolang
Kondisi mayat yang ditemukan warga di Dusun Pematang Tolang.

ROKAN HILIR (RIAUSKY.COM)- Warga Kecamatan Tanah Putih, Kepenghuluan  Ujung Tanjung, Jumat (11/5/18) sore digegerkan dengan penemuan sosok mayat tanpa identitas di semak belukar Jalan Lintas Riau - Sumut Dusun Pematang Tolang. 

Terlihat kondisi mayat tersebut sangat menganaskan seluruh tubuh korban mulai membusuk.

Berdasarkan informasi yang dirangkum ditempat kejadian perkara (TKP) bahwa mayat tanpa identitas tersebut ditemukan pertama sekali oleh warga bernama Arjun Rambe (32). 

Dalam kesehariannya, Arjun Rambe merupakan seorang buruh. Saat itu, Arjun yang sedang bekerja untuk memperbaiki jalan disekitar tempat kejadian perkara. Ketika itu, Arjuna melihat sesosok mayat lelaki yang berada disemak belukar dalam keadaan tubuhnya sudah membusuk.

"Atas penemuan mayat tersebut, Arjuna Rambe pun melaporkan kepada pihak berwajib yaitu Polsek Tanah Putih.

Selanjutnya, pihak Polsek Tanah Putih langsung menuju ke tempat kejadian perkara dan mendapati 1 orang mayat berjenis kelamin laki laki yang tidak dikenal serta telah dalam keadaan membusuk. 

Pihak kepolisian pun langsung memasang Police Line yang selanjutnya memanggil dokter dari Klinik Polres Rohil untuk dilakukan Visum et Repertum (VeR) dan membawa jenazah ke Puskesmas Sedinginan.

Kemudian melaksanakan pemeriksaan luar (visum et repertum) yang dilanjutkan dengan membawa mayat tersebut untuk dilakukan tindakan otopsi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Sejauh ini baik identitas maupun penyebab kematian dari mayat tak dikenal tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh aparat kepolisian.(R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index