KURANG AJAR...Istri Setia di Rumah, Oknum TNI Malah Hamili Janda Empat Anak

KURANG AJAR...Istri Setia di Rumah, Oknum TNI Malah Hamili Janda Empat Anak
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Oknum TNI bernisial NR (34) dilaporkan ke Pomdam Makassar, Sabtu (12/5/2018). Pria yang sudah berkeluarga itu diduga menghamili janda beranak empat.

Informasi itu diketahui setelah korban berinisial SM ditemani pengacaranya, Andi Kadir, mendatangi Pomdam XIV Makassar untuk melaporkan apa yang telah dialaminya. SM mengaku menderita dan tersakiti karena ditinggal dalam keadaan hamil empat bulan oleh NR.

Kesedihannya pun semakin bertambah saat mengetahui bahwa pelaku telah berkeluarga dan seakan lenyap ditelan bumi. Padahal, korban ingin meminta pertanggungjawaban atas kehamilannya itu.

“Baru saya tahu kalau dia punya istri dan masih hidup seatap,” kata SM yang menjadi korban oknum TNI tersebut seperti dilansir Fajar.co.id.

Sementara itu, Kuasa Hukum SM, Andi Kadir, menyampaikan, laporan tersebut dilakukan untuk mencari keadilan. Di mana kliennya merasa jadi korban tindakan asusila.

Sebelumnya, kata Takdir, korban juga telah melaporkan kejadian itu ke Subdenpom Bone, namun belum mendapat kejelasan penyelesaian kasus itu.

“Sudah kita lapor ke Pomdam jadi apa pun hasilnya, kami serahkan secara penuh proses hukum dan kebijakan klien kami,” tutupnya. (R03)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index