Ayo ke Informa, Promo All Day Sale Sedang Berlangsung

Ayo ke Informa, Promo All Day Sale Sedang Berlangsung

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pusing cari perabot rumah yang anda idam-idamkan? Ke Informa Square Panam aja. Karena khusus hari Sabtu dan Minggu ini, lagi ada diskon besar-besaran.
 
Sugianto Nur, Store Manager Informa kepada Riausky.com, Jum'at (4/12) mengatakan, All Day Sale adalah waktu yang paling tepat bagi anda untuk berburu Furniture dan Accessories dengan harga hemat.
 
"Karena hanya di program All Day Sale, pelanggan bisa menikmati diskon 15 persen untuk semua barang dengan harga normal, serta diskon hingga 50 persen untuk produk tertentu," jelas Sugianto.
 
Selain potongan harga, pelanggan juga akan dimanjakan dengan adanya free delivery dan free instalasi dengan minimum pembelanjaan tertentu, serta cicilan 0 persen bagi anda pengguna kartu kredit.
 
"Bagi pelanggan yang tidak memiliki kartu kredit, jangan berkecil hati. Karena Informa menyediakan fasilitas pembiayaan kredit via ADIRA , SPEKTRA dan KREDITPLUS," kata Sugianto.
 
Ia juga mengatakan, Informa selalu memberikan keunggulan dan fasilitas serta Diskon menarik. Ayo datang ke Informa, dan mulailah berburu furniture serta accessories berkualitas untuk rumah dan kantor anda.
 
"Ingat Furniture Ingat INFORMA FURNISHING, Retail Furnishing terbesar dan terlengkap di Indonesia," pungkasnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index