Jelang Ramadan, Jamaah Perwiridan Riau Komplek Santuni 150 Anak Yatim

Jelang Ramadan, Jamaah Perwiridan Riau Komplek Santuni 150 Anak Yatim
Koordinator Community and Religius Affairs (CRA) RAPP, Ishak Abu Ikram menyerahkan santunan kepadan anak yatim dan kaum duafa.

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Jamaah Perwiridan di lingkungan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) memberikan santunan kepada 150 anak yatim dan kaum duafa. 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara silaturrahmi sekaligus zikir bersama menjelang bulan suci Ramadan antar jamaah wirid yasin dan pengajian Masjid At-Taqwa Riau Komplek RAPP, Sabtu (12/5/2018), Pangkalan Kerinci.

Ketua Perwiridan Riau Komplek, Nurhayati mengatakan pemberian santunan tersebut merupakan hasil sumbangan yang dihimpun dari para jamaah yang berada di sekitar Riau Komplek. Ia berharap santunan tersebut dapat bermanfaat bagi para penerima. 

"Alhamdulillah total dana santunan yang berhasil dihimpun mencapai 50 juta rupiah, mudah-mudahan menjadi pahala bagi para donatur dan bermanfaat bagi penerima," ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, di antaranya Abdullah dan Saniman.  

“Allhamdulillah, jamaah perwiridan ini bisa berbagi kebahagian kepada anak yatim sekitar pelalawan,” kata Abdullah, yang juga pernah menjadi bagian dari Riau Komplek ini.

Hal serupa juga disampaikan anggota dewan lainnya, Saniman. Ia menjelaskan santunan ini wajib diberikan kepada yang membutuhkan. 

"Anak yatim itu adalah tanggung jawab umat Islam, tanggung jawab kita bersama, semoga santunan ini dapat membantu meringankan kebutuhan hidup anak-anak dan saudara kami sehari-hari," ujar Saniman.

Koordinator Community and Religius Affairs (CRA) RAPP, Ishak Abu Ikram berharap jumlah penerima bisa lebih banyak seiring dengan jumlah sumbangan yang lebih meningkat.

"Semoga terus dilakukan secara rutin, dan semakin banyak lagi jumlahnya agar dapat memperbanyak amal ibadah jamaah perwiridan Riau Komplek RAPP," pungkasnya. (Rls)

Listrik Indonesia

#RAPP

Index

Berita Lainnya

Index