Waduh, Barang Bukti Ranmor Laka Lantas Polres Siak Terbakar 

Senin,14 Mei 2018 | 14:41:31 WIB
Waduh, Barang Bukti Ranmor Laka Lantas Polres Siak Terbakar 
Ket Foto :

SIAK (RIAUSKY.COM) - Barang bukti (BB) kendaraan bormotor Laka lantas serta Mobil dinas yang tidak terpakai milik Polres Siak ludes terbakar di Mapolres Siak, Minggu (13/5/2018) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kebakaran hebat di lingkungan Mapolres Siak, untuk saat in belum tahu sumber api penyebab kebakaran yang meludeskan barang bukti laka lantas Roda dua maupun roda empat tersebut. Api makin membesar lantaran disekitar tempat penyimpanan barang bukti tersebut dipenuhi tumpukan kayu sehingga api tidak bisa dibendung lagi.

Kapolres Siak melalui Baur Humas Polres Siak Bripka Dede membenarkan kejadian kebakaran tersebut.

“Kebakaran bukan gudang, melainkan tumpukan kayu dan barang bukti laka lantas Ranmor Roda Dua maupun empat. Saat ini belum tahu pasti berapa unit terbakar,” jelas Dede seperti dilansir Infosiak.com.

Selang satu jam, lanjut Dede, api bisa dipadamkan dengan bantuan mobil pemadam kebakaran milik BOB maupun Pemerintah sebanyak 4 unit

“Akhirnya api bisa dipedamkan, untuk korban nihil, sedangkan untuk penyebab api dan jumlah kendaraan terbakar masih belum diketahui,” tutupnya. (R08)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kebakaran Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS