Ketahuan dari Desahannya, Segini Tarif Kencan Mahasiswi Cantik yang Lagi Dicari Polisi

Ketahuan dari Desahannya, Segini Tarif Kencan Mahasiswi Cantik yang Lagi Dicari Polisi
Adegan syur yang diduga oknum mahasiswi di Balikpapan.

RIAUSKY.COM - Polres Balikpapan, Kalimantan Timur, terus bekerja keras mengusut kasus video panas yang diduga diperankan oleh mahasiswi salah satu universitas di kota itu.  

“Ini kami masih dalam tahap penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Ruslaeni seperti dilansir Balikpapan Pos, akhir pekan lalu.

Si wanita diketahui berinisial F. Sementara itu, identitas pemeran pria belum diketahui. Video panas itu diunggah di sebuah situs dewasa pada 2017 lalu.

Dalam video itu terlihat F dan pria kekar yang memiliki tato di lengan kiri begituan dengan berbagai posisi. Mereka diduga melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri di salah satu hotel di Balikpapan. F terlihat berbadan mulus dan berparas cantik. Dalam video itu, dia terlihat mengenakan kalung.

Dari kalung dan suara wanita itulah akhirnya banyak yang mengenali wanita tersebut. “Saya kenal dia dari suaranya, desahannya, wajahnya, tubuhnya, dan kalung yang dipakai. Sangat mirip. Saya yakin itu dia,” ungkap Iwan (bukan nama sebenarnya).

Iwan mengaku mengenal wanita tersebut sejak 2014. Ketika itu, F baru masuk perguruan tinggi dan masih berumur 21 tahun. Saat ini, F telah berusia 23 tahun dan diduga bekerja di salah satu perusahaan swasta. 

Yang lebih mengejutkan lagi, rupanya F memang dikenal pemain lama alias wanita pemuas nafsu birahi pria yang sering melakukan promosi jasa prostitusi melalui aplikasi BeeTalk dan WeChat. 

“Memang sering promosi dia. Saya pernah sama dia. Bayar Rp 500 ribu untuk ST (short time, Red). Kalau LT (long time, Red) itu Rp 1,5 juta,” beber Iwan. `(*)

Listrik Indonesia

#Video Porno Mahasiswi Cantik dan Dosen

Index

Berita Lainnya

Index