Telkomsel Luncurkan NSP Dakwah Bersama Ustad Abdul Somad

Telkomsel Luncurkan NSP Dakwah Bersama Ustad Abdul Somad
Manager Youth and Community Sumbagteng Telkomsel - Billy Goenandar, Manager Branch Pekanbaru Telkomsel – Eko Atmaja, Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, dan Manager Digital Regional Expansion Sumbagteng Telkomsel – Wahyudanto Sudiyono dalam acara Launching NSP 12

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)– Dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Telkomsel kembali hadirkan Nada Sambung Pribadi (NSP) Religi seperti yang telah sukses pada tahun sebelumnya. 

Kali ini, Telkomsel menggandeng Ustadz Abdul Somad Lc, MA untuk Program NSP Dakwah. 

NSP ini dapat digunakan oleh pelanggan untuk menggantikan nada sambung standar pada handphone yang akan dinikmati oleh penelepon.

General Manager Sales Region Sumbagteng Ihsan mengatakan, “NSP merupakan salah satu layanan kami yang sangat digemari oleh pelanggan. NSP Dakwah ini menjadi cara kami untuk memeriahkan Ramadhan tahun 1439 H.”

Pada NSP 1212 yang bertema “Mari Berdakwah dengan NSP Ustadz Abdul Somad” terdapat 10 pilihan NSP, yakni Amalan yang Mengangkat Martabat (SUASBT01), Doa Khusnul Khotimah Abu Bakar As-Shiddiq (SUASBT02), Dosa Mendatangi Dukun (SUASBT03), Krisis Keimanan Saat ini (SUASBT04), Larangan Bersumpah Selain Nama Allah (SUSBT05), Menyikapi Kematian (SUASBT06), Muslim Kaffah Kembali ke Fitrah (SUASBT07), Ramadhan Bulan Menyucikan Jiwa (SUASBT08), Ramadhan Bulan Mulia (SUASBT09), dan Tips Mengisi Ramadhan (SUASBT10). Beragam pilihan ini diberikan Telkomsel untuk memuaskan pelanggan sesuai keinginan masing-masing.

Pelanggan dapat mengaktifkan NSP Dakwah ini melalui UMB *121*104# atau melalui SMS dengan cara ketik Kode NSP kirim ke 1212, contoh: SUASBT01 kirim ke 1212. NSP ini dapat dinikmati dengan tarif Rp9.000 untuk 30 hari. Untuk informasi NSP lebih lanjut, pelanggan dapat mengaksesnya melalui http://www.telkomsel.com pilih service lalu pilih menu NSP 1212.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Dengan adanya NSP Dakwah ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya pada bulan Ramadhan serta semakin menambah pilihan NSP untuk menggantikan nada sambung standar pada handphone pelanggan”, lanjut Ihsan.

Kehadiran NSP Dakwah menjadi bentuk konsistensi Telkomsel untuk ikut menebar kebaikan melalui dakwah dalam bentuk nada sambung saat pelanggan lain menunggu panggilannya terjawab oleh orang yang dituju. Semoga para pelanggan dapat menjalankan bulan suci Ramadhan 1439 H dengan baik dan semakin bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.(R02/rls)

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index