KASIHAN...Pulang Kuliah, Mahasiswi Cantik Ini Malah Jadi Korban Jambret, Begini Ceritanya

KASIHAN...Pulang Kuliah, Mahasiswi Cantik Ini Malah Jadi Korban Jambret, Begini Ceritanya
Korban jambret

RIAUSKY.COM - Seorang Mahasiswi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Nabila (19) mengaku, menjadi korban jambret setelah pulang kuliah, Selasa (15/5/2018).

Korban menceritakan, kejadian itu bermula saat dirinya dijemput oleh kakaknya, Ari (23) menggunakan sepeda motor di sebuah Warkop Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, sekira pukul 16.20 wita.

Kala itu korban yang tengah melintas di depan Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulsel hendak memasukkan handphonenya ke dalam tas.

Bersamaan dengan itu, handphone korban langsung dijambret oleh dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor metik Xtrai.

“Mau kukasi masuk hpku di dalam tas, pas mau pulang ke rumah. Tapi ditarik sama itu pelaku yang pake motor,” kata Nabila kepada Inikata.com dengan wajah yang pucat seperti dilansir Inikata.com.

Nabila juga mengaku, kedua pelaku tersebut menggunakan kaos warna merah, jaket hitam, helem biru, dan hitam. Sambung Nabila, pelaku langsung melarikan diri usai mengasak handphone merek Iphone 6 warna hitam dengan nomor 082197928357 milik korban.

“Pas sudah na jambretka langsungki putar balik menuju jembatan Fly Over, sempat ji juga dikejar sama kakakku tapi tidak didapatki,” jelasnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index