Jangan Takut, Ini Bukan Razia, Polres Inhil hanya Bagi-bagi Takjil

Jangan Takut, Ini Bukan Razia, Polres Inhil hanya Bagi-bagi Takjil

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Polres bekerjasama dengan Bagian Humas Setda Inhil membagi-bagikan bingkisan dan takjil kepada tukang becak, pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang melintas di Jalan Gajah Mada Tembilahan atau tepatnya di depan Mapolres, Kamis (17/5/2018) sekira pukul 17.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Christian Rony Putra beserta para Kabag, Kasat dan personil Polres, Kabag Humas Setda Marlis Syarif, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Icha Ari Kartika Bhakti dan sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Inhil.

Untuk pemberian bingkisan, dibagikan kepada 25 tukang becak yang ada di Kota Tembilahan, sedangkan jumlah takjil yang dibagikan mencapai 1.200 takjil.

Kapolres Inhil melalui Paur Humas, IPDA Heriman Putra menjelaskan, pemberian bingkisan kepada tukang becak bertujuan agar mereka bisa ikut merasakan kenikmatan beribadah puasa dan mempunyai sarana untuk shalat.

Sedangkan pembagian takjil ini, dimaksudkan sebagai tanda bahwa Polres Inhil ikut membantu masyarakat yang sedang diperjalanan, sehingga bisa segera menbatalkan puasanya saat masuk waktu berbuka puasa atau Maghrib.

"Kegiatan pemberian bingkisan dan pembagian takjil selesai dilaksanakan pukul 17.45 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali," terangnya. (R17/Mcr)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index