Pekan Depan, Pemko Dumai Mulai Safari Ramadan, 18 Masjid dan 11 Mushalla Disambangi

Pekan Depan, Pemko Dumai Mulai Safari Ramadan, 18 Masjid dan 11 Mushalla Disambangi

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota Dumai kembali agendakan Safari Ramadhan 1439H/2018 Masehi, dimulai 20 Mei hingga 7 Juni 2018 dengan mengunjungi 18 Masjid dan 11 Mushalla dipimpin Wali Kota Zulkifli As dan Wakil Wali Kota Eko Suharjo.

Kepala Bagian Humas Pemkot Dumai Riski Kurniawan mengatakan, safari ramadan untuk meningkatkan silaturahmi antara Pemerintah Kota Dumai dengan masyarakat dan merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap bulan ramadan."Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat." kata Riski, Jumat (18/5/2018).

Menurutnya, melalui kegiatan safari ramadan, Pemko Dumai memiliki kesempatan menyampaikan secara langsung berbagai program pembangunan seperti pembangunan bidang infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.

Diharapkan program tersebut dapat tersampaikan secara baik kepada masyarakat khususnya kepada daerah yang dikunjungi dalam agenda safari ramadan, baik program yang sedang, maupun telah selesai dilaksanakan harus disosialisasikan. 

Jadwal safari ramadan akan dimulai pada Minggu (15/5) atau hari ke 4 ramadan dengan kunjungan perdana ke Masjid Al-Makmur Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat, sekaligus pembukaan safari ramadan oleh wali kota dan wakil wali kota.

"Agenda safari dipimpin langsung wali kota dan wakil wali kota serta sekretaris daerah dengan rombongan masing masing, serta forum komunikasi pimpinan daerah dumai," sebut Riski. (R13/Mcr)

Listrik Indonesia

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index