Korban Kebakaran Rumah di Selat Akar Terima Bantuan

Korban Kebakaran Rumah di Selat Akar Terima Bantuan

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Lai, 55 tahun, korban kebakaran rumah di Jalan Ahmad Yani, Desa Selat Akar, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kepulauan Meranti, sudah menerima bantuan logistik dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Kepala Seksi Logistik BPBD Kabupaten Kepulauan Meranti, Amri Umar, SH mengungkapkan, penyerahan bantuan itu diwakili oleh Kepala Desa Selat Akar bersama unsur pemuka masyarakat setempat, pada Rabu 16 Mei 2018 kemarin.

Barang-barang bantuan logistik yang diserahkan, jelasnya, antara lain Beras, Mie Instan, Susu, Minyak Goreng Kemasan, Alat-alat Makan dan Sandang.

"Bantuan bertujuan untuk sedikit meringankan beban korban atas musibah kebakaran rumah yang dialaminya," ujarnya, Jumat 18 Mei 2018.

Sebelumnya, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Kepulauan Meranti, M Edy Afrizal, mengungkapkan peristiwa kebakaran itu terjadi pada Senin dini hari 14 Mei 2018, sekira pukul 03.00 WIB.

"Pemilik Rumah bernama Lai, Umur 55 tahun. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib," ungkapnya.

Akibat dari peristiwa tersebut, lanjut Edy Afrizal, korban mengalami kerugian materil, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.Untuk membantu meringankan beban korban, peristiwa itu telah dilaporkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Kalaksa BPBD Provinsi Riau, Sekda selaku Kepala ex-officio BPBD Kepulauan Meranti dan Pusdalops BNPB RI. (R16/Mcr)

Listrik Indonesia

#Kepulauan Meranti

Index

Berita Lainnya

Index