Besok Dilaunching, Ini Harga Suzuki All New Ertiga di Riau

Besok Dilaunching, Ini Harga Suzuki All New Ertiga di Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sejak pertama kali di perkenalkan 2012 silam, Suzuki Ertiga telah menjadi mobil favorit keluarga Indonesia dan mampu menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.

Selain itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melakukan pengembangan dan inovasi terbaik bagi keluarga saat berkendara dari waktu ke waktu membuat Suzuki Ertiga mendapatkan berbagai apresiasi dari masyarakat. 

Tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyempurnakan inovasi dengan memperkenalkan All New Ertiga kepada publik Tanah Air dan internasional pada hari pembukaan Indonesia International Motor Show 2018 (19/4) lalu.

Hari ini, Jumat (18/5), main dealer Suzuki di Riau PT Sejahtera Buana Trada (SBT) secara resmi memperkenalkan All New Ertiga kepada media di Riau dan besok, Sabtu (19/5) akan dilaunching di Mal SKA Pekanbaru.

Kepala Wilayah PT SBT Riau, Wahyu Sudrajat menegaskan sengaja memperkenalkan All New Ertiga pertama kali ke media massa dengan harapan, media mampu memberikan gambaran yang jelas dan ulasan yang menarik tentang jagoan baru Suzuki ini.

"Saya percaya media bisa memberikan informasi yang lebih baik kepada masyarakat bagaimana All New Ertiga," ujarnya.

All New Ertiga hadir dengan dua pilihan warna baru yang melengkapi lima warna dari versi sebelumnya, yaitu Glorious Brown Pearl Metallic dan Magma Grey Metallic. Warna lainnya terdiri dari Snow White Pearl, Radiant Red Pearl, Silky Silver Metallic, Burgundy Red Pearl dan Cool Black Pearl Metallic.

Sebagai gambaran, All New Ertiga di Riau dibanderol dengan harga Rp223 juta untuk tipe GL MT, lalu Rp236 juta untuk tipe GL AT, kemudian Rp 209 juta untuk tipe 235 untuk tipe GX MT dan Rp 245 juta untuk tipe GX AT. (*)

Listrik Indonesia

#Suzuki Motor

Index

Berita Lainnya

Index