Pemkab Bengkalis Safari Ramadhan di Serai Wangi

Pemkab Bengkalis Safari Ramadhan di Serai Wangi

TALANG MUANDAU (RIAUSKY.COM) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin melaksanakan kegiatan safari Ramadhan 1439 Hijriyah kedua di Desa Serai Wangi, Kecamatan Talang Muandau, Jum’at malam, 18 Mei 2018.

Dalam sambutannya, Bupati Amril mengajak umat Islam untuk menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai sarana intropeksi diri agar ke depan menjadi pribadi yang lebih baik.

“Kami berharap dan mengajak kita semua untuk menjadikan bulan yang mulia ini, sebagai sarana intropeksi diri, khususnya atas segala khilaf dan salah yang kita lakukan selama satu tahun lalu, sehinga ke depannya tidak terulang lagi,” ajaknya.

Bupati Amril juga mengajak umat Islam di Talang Muandau, khususnya di Desa Serai Wangi untuk memanfaatkan momentum Ramadhan 1439 H dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan amal ibadah dan tali silaturahmi.

“Sesuai janji Allah SWT, setiap amal ibadah yang kita lakukan di bulan penuh ampunan ini, pahalanya akan dilipatgandakan,” jelas mantan anggota DPRD tiga periode itu.

Selain itu, Bupati Amril turut mengajak seluruh masyarakat, khususnya umat Islam di Talang Muandau, untuk bersama-sama meningkatkan peran serta dalam pembangunan di Negeri Junjungan.

“Menurut kami, partisipasi dalam pembangunan di daerah, selain sebagai salah satu bentuk tugas dan tanggungjawab kita, juga akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” sebutnya.

Dalam safari Ramadhan ini, Bupati Bengkalis didampingi Kasmarni Amril, Sekretaris Daerah H Bustami HY beserta istri dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (R14)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index