HEBOH...Beredar Chat Percakapan Panas Pilot Garuda dan Wanita yang Dipaksa Aborsi, Ada Apa?

HEBOH...Beredar Chat Percakapan Panas Pilot Garuda dan Wanita yang Dipaksa Aborsi, Ada Apa?
Oxky Gavalbia Thaib

RIAUSKY.COM - Percakapan panas diduga Pilot Garuda Indonesia, Oxky Gavalbia Thaib membuat geger jagad maya. Screenshot percakapan itu beredar luas di media sosial sejak Sabtu (19/5) kemarin.

Dalam percakapan itu, Oxky mengaku terlalu terlena dengan wanita itu sehingga tak memikirkan resiko ketika asyik berhubungan badan. Akibatnya, wanita itu hamil. “Karena terlalu terlena dengan kamu mau buang dalem tapi aku gak mikirin konsekuensinya,” ucap Oxky, seperti yang tertulis dalam percakapan tersebut.

Si wanita kemudian meminta solusi dari Oxky. Wanita tersebut menyatakan niatnya mendatangi Kantor PT Garuda Indonesia untuk meminta pertanggung jawaban Oxky. “Apa aku harus ke kantor garuda atau gimana. Minta tanggung jawab kak,” ucap wanita itu seperti dilansir Pojoksatu.id

Namun jawaban Oxky di luar dugaan. Oxky justru menyuruh wanita itu untuk menggugurkan kandungannya alias aborsi.

“Ya satu2nya jalan diaborsi dulu. Baru nanti kita obrolin kita kedepannya gimana. Ya tolong hargai aku juga yang pengen bertanggung jawab dengan baik dan benar,” ucap Oxky.

“Kak, jangan diaborsi dong kak. Ga tega masa ditiadakan,” jawab wanita yang belum diketahui namanya itu.

Wanita tersebut menyatakan, dirinya siap jika tidak dinikahi oleh Oxky. Namun dia meminta agar kebutuhan hidupnya dibantu.

Namun Oxky tetap ngotot agar wanita itu segera menggugurkan kandungannya. Dia meyakinkan bahwa aborsi akan aman dan tidak akan mengganggu kesehatan.

“Ga akan ada yang berubah dari kesehatan kamu pasca aborsi. Aku udah ngasih jalan yang terbik, kamu yang bikin semuanya jadi ribet. Rabu sore kita ketemu setelah aku pulang terbang,” imbuhnya.

“Aku harap kamu dewasa dan bijak. Abis itu kita bicarain masalah pernikahan abis pengguguran,” tandasnya.

Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengki Heriandono mengatakan, pilot tersebut telah dihukum terkait postingannya soal bom Surabaya pada Jumat (18/5/2018) lalu.

“Selanjutnya oknum pilot bersangkutan akan kami investigasi lebih lanjut tentang apakah hal tersebut benar dan perihal motif dan latar belakang terkait postingan di sosial media tersebut,” jelasnya.

Terkait pengakuan seorang wanita yang mengaku dipaksa oleh Oxky untuk aborsi, Hengki Heriandono mengatakan pihaknya akan melakukan investigasi.

“Kami pastikan pilot tersebut akan ditindak sesuai kebijakan perusahaan, sekiranya ditemukan indikasi terkait perilaku menyimpang atau pelanggaran etika,” jelasnya.

Dikatakan Hengky, Garuda Indonesia juga secara rutin melakukan screening berkala terhadap karyawan serta pilot dan awak kabin khususnya mengenai hal-hal yang terkait dengan komitmen safety operasional penerbangan. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index