MALANG...Mahasiswi Cantik Diserang OTK di Kebun Tebu, Motor Ditendang, Korban Dianiaya, Begini Kondisinya

Minggu,20 Mei 2018 | 11:36:45 WIB
MALANG...Mahasiswi Cantik Diserang OTK di Kebun Tebu, Motor Ditendang, Korban Dianiaya, Begini Kondisinya
Ket Foto : Korban saat mendapatkan perawatan

RIAUSKY.COM - Seorang mahasiswi cantik atas nama Mardiana Binti H Masalah (19) terpaksa dilarikan ke Puskesmas Mare, ia jadi korban penyerangan orang tak dikenal. 

Gadis cantik yang tercatat sebagai mahasiswa di salah satu kampus kesehatan di Kabupaten Bone ini diserang pria misterius saat melintas di kebun tebu di Desa Lakukang, Kecamatan Mare pada Sabtu 19 Mei sekira pukul 13.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Praditya Negara SIK mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban dari kampus hendak pulang ke rumahnya di Desa Balieng Toa, Kecamatan Sibulue.
 
“Korban diikuti, pelaku merupakan pengendara pria tanpa berboncengan. Setelah sampai di TKP,  pelaku menendang motor hingga korban terjatuh. Korban sempat berusaha menyelamatkan diri namun dia tetap dianiaya pelaku dan menderita luka cakar pada wajah dan bengkak di leher,” tegasnya.

Polisi telah melakukan olah TKP dan mendalami kasus tersebut. “Pelaku masih dalam lidik. Sementara motifnya penganiayaan untuk kemungkinan motif lain sementara di dalami, ” tambahnya. (R03/Fajar)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS