HOROR...Seperti di Film Aksi, Anggota TNI Prada Ichsan Tabrak Polantas saat Ditilang, Ini Fotonya

HOROR...Seperti di Film Aksi, Anggota TNI Prada Ichsan Tabrak Polantas saat Ditilang, Ini Fotonya
Polantas ini terpaksa bergelantung pada atap mobil yang dikemudikan anggota TNI Prada Ichsan, sebelum terjatuh

RIAUSKY.COM - Anggota Satlantas Polres Gowa, Bripda Syaifullah, diserang oknum TNI saat sedang mengatur lalulintas di Jl Poros Padivalley, Kecamatan Pattalasang, Sabtu (19/5/2018) subuh.

Bripda Syaifullah menahan kendaraan jenis Datsun yang menggunakan pelat gantung DD 1282 HS. Mobil tersebut dikemudikan seorang oknum TNI, yang belakangan diketahui bernama  Prada Ichsan.

Saat korban meminta surat kelengkapan berkendara, oknum tersebut memperlihatkan Kartu Tanda Anggota (KTA). Dalam KTA itu, pelaku diketahui anggota TNI-AD Denma Kodam XIV Hasanuddin.

Setelah itu, oknum TNI itu kembali ke mobilnya dengan alasan hendak menghubungi komandannya. Namun, pelaku malah menabarak korban yang berdiri di depan mobil.

Pelaku mengemudikan kendaraanya sambil berdiri di pintu dan terus melakukan aksinya meski melihat korban terjatuh. Korban sempat memegang kap mobil namun oknum tersebut mengemudikan dengan cara zig zag. Dia juga mengeluarkan sangkur dan melukai tangan korban. Saat ini, korban dirawat di RS Bhayangkara.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, yang dikonfirmasi membenarkan. Menurutnya, tindakan pelaku bisa dikatakan sengaja. "Anggota ditabrak pasca yang bersangkutan berhenti, berarti ada unsur kesengajaan," katanya seperti dilansir Tribungowa.com.

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index