Ayat Sebut Pasar Ramadan WR Supratman Ditetapkan Sebagai Percontohan

Ayat Sebut Pasar Ramadan WR Supratman Ditetapkan Sebagai Percontohan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pada tahun ini, pasar ramadhan yang berada di Jalan WR Supratman Pekanbaru ditetapkan sebagai pasar percontohan.

Penetapan Pasar Wr Supratman ini dijadikan sebagairkan Sidak yang dilakukan di hari pertama bulan suci ramadan 1439 Hijriyah, Kamis (17/5) kemarin tidak ditemukan ada zat yang berbahaya dalam makanan yang dijual di pasar ini. 

Seperti diketahui, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bersama Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Kota Pekanbaru langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pasar ramadan Kamis (17/5). 

Dari 30 sampel yang dicurigai dan dijual oleh pedagang baru 20 sampel yang keluar hasilnya dan dinyatakan negatif. 

Dan hasil tersebut cukup membaik dari tahun sebelumnya dimana masih ada ditemukan zat makanan yang berbahaya di masyarakat.

Hal tersebut sangat diapresiasi oleh Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi bersama tim yang turun meninjau pasar ramadan di Jalan WR Supratman Pekanbaru. 

"Alhamdulilah dari 30 sampel dan keluar baru 20 sampel yang keluar hasilnya negatif,"  ujar Plt Wali Kota, Ayat  Cahyadi SSi yang didampingi PLH Kepala BPPOM Adrizal, Kepala DPP Ingot Hutasuhut, Plt Kepala Diskes Pekanbaru Zaini Rizaldi. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index