YA TUHAN...Niat Menolong Cari Motor yang Dibegal, Hariyanto Malah Tewas Ditembak

Minggu,20 Mei 2018 | 16:47:36 WIB
YA TUHAN...Niat Menolong Cari Motor yang Dibegal, Hariyanto Malah Tewas Ditembak
Ket Foto : Korban Hariyanto yang ditembak kawanan begal

RIAUSKY.COM - Kadang niat baik tak berakhir dengan baik, seperti niat baik pemuda satu ini, niat baiknya malah berakhir tragis, ia mengalami luka tembak saat membantu orang lain.

Hariyanto (21) warga Way Pisang, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, mengalami luka tembak akibat hendak menolong korban yang terkena begal di wilayah Kampung Way Pisang, akhirnya meninggal dunia, Minggu (20/5/2018).

Saat dikonfirmasi melalui ponsel, Kepala Kampung Way Pisang, Kecamatan Way Tuba, Irfan, menerangkan Hariyanto meninggal dunia di Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung, pada hari Minggu sekitar pukul 01.15 wib.

Sebelumnya Hariyanto dirawat di Rumah Sakit Handayani, Kotabumi, Lampung Utara. "Tadi malam Hariyanto dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung dan meninggal saat mendapatkan perawatan," terangnya seperti dilansir lampost.co.

Tiba di rumah duka di Kampung Way Pisang, pada Minggu pagi sekitar pukul 06.30 wib. "Saat ini jenazah masih dalam proses pemakaman," ungkapnya.

Kejadian berawal saat Yudi (20) warga Way Pisang, sedang berada di pinggir jalan nongkrong bersama rekannya yakni Rio setelah lepas sahur. Setelah itu datang tiga orang pelaku menghampiri mereka untuk mengambil motor Beat milik Yudi.

Melihat gelagat ketiga pelaku hendak membegal korban, Yudi langsung melemparkan kunci motor miliknya tersebut sejauh mungkin dan korban bersama rekannya langsung melarikan diri untuk meminta bantuan. Oleh pelaku motor dibawa ke rumah kosong yang berada tidak jauh dari tempat kejadian.

Akhirnya, korban Yudi bersama warga lainnya mencari tahu keberadaan dari motor tersebut. Tidak lama berselang, Hariyanto melewati tempat kejadian tersebut dan dimintai tolong warga setempat karena kenal untuk mencari kendaraan yang hilang tersebut.

Setelah itu,  Ia bersama-sama mencari keberadaan hilangnya motor beat milik Yudi tersebut dan Hariyanto melihat ada sebuah rumah kosong hingga dirinya mendekati rumah tersebut karena melihat ada orang di tempat tersebut. Tiba-tiba terdengar suara tembakan dan Hariyanto tergeletak di tempat. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Begal Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS