ASTAGA...Stres Ditinggal Istri, Rudi Gunting Leher Ayahnya Hingga Tewas, Lalu Pukul Kepala Pakai Broti

Minggu,20 Mei 2018 | 00:02:17 WIB
ASTAGA...Stres Ditinggal Istri, Rudi Gunting Leher Ayahnya Hingga Tewas, Lalu Pukul Kepala Pakai Broti
Ket Foto : Sabar Sianturi (65), ayah kandung Rudi Hartono, ditemukan tewas dengan kondisi leher robek akibat digunting. Foto: metro24jam

LABUSEL (RIAUSKY.COM)- Diduga karena stres ditinggal istri, tingkah Rudi Hartono Sianturi (40), berubah aneh dan menakutkan. 

Puncaknya, warga Dusun Kampung Bandung Desa Mandalasena Kecamatan Silang Kitang, Labuhanbatu Selatan ini bikin geger, Sabtu (19/5/2018) dinihari kemarin. Sabar Sianturi (65), ayah kandung Rudi Hartono, ditemukan tewas dengan kondisi leher robek akibat digunting. 

Tak sampai di situ, Rudi kemudian mengambil sebuah beroti dan memukuli kepalanya sendiri hingga berdarah-darah. 

Informasi yang dihimpun Ahad (20/5/2018), peristiwa itu pertama kali diketahui ketika Sabar Sianturi ditemukan oleh warga sekitar tergeletak sudah tak bernyawa dan berlumuran darah di bawah pohon sawit, persis berada di belakang rumahnya. 

Spontan, temuan itu membuat geger warga satu kampung tersebut. Warga pun segera melaporkan temuan itu ke Mapolsek Silangkitang. 

Polisi segera meluncur ke lokasi setelah menerima laporan warga. 
Personel polisi dari Mapolsek Silangkitang segera melakukan olah TKP dan penyelidikan. 

Dari hasil penyelidikan singkat, langsung diketahui bahwa pelaku pembunuhan tak lain adalah anak korban. 

Tanpa bersusah payah, petugas langsung menangkap Rudi Hartono tak jauh dari lokasi kejadian. 

“Benar, pelakunya sudah diamankan tidak jauh dari TKP. Selengkapnya segera di informasikan ya,” sebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK, melalui Kasubbag Humas AKP Viktor Sibarani, Ahad (20/5/2018). 

Sementara itu, dari keterangan warga disebutkan, usai menghabisi nyawa ayahnya, Rudi Hartono seperti kesurupan dan tak sadarkan diri. Dia kemudian mengambil sebatang broti lalu memukuli kepalanya sendiri sampai berdarah-darah. 

 “Saat tersadar telah menghabisi nyawa bapaknya, dia mengambil sebatang broti lalu memukuli kepalanya sendiri, seolah menyesali perbuatannya,” kata warga. 

Menurut warga, Rudi belakangan ini memang seperti mengalami depresi akibat ditinggal pergi isterinya. “Sejak istrinya pergi beberapa waktu lalu, tingkahnya memang aneh. Sepertinya dia stres atau depresi,” kata Tambak, warga sekitar.(R01/m24)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pembunuhan Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS