Tak Tegas, Polresta Beri Perpanjangan Waktu Kongres HMI

Tak Tegas, Polresta Beri Perpanjangan Waktu Kongres HMI
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menurut Jadwal, Kongres HMI hanya diberi batas waktu hingga pukul 12.00 WIB oleh pihak kepolisian. Bahkan sebelumnya Polresta Pekanbaru mengancam, akan melakukan pembubaran paksa panitia kongres HMI tidak bisa menyelesaikannya hingga batas waktu yang ditetapkan. 
 
Namun, lagi-lagi pihak kepolisian memberi kelongaran pada panitia kongres HMI. Polresta Pekanbaru bahkan memberikan tambahan waktu hingga dua jam pada panitia Kongres untuk menyelesaikan proses pemilihan ketua umum HMI 2015-2017. Hal ini diakui Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.
 
"Menurut Jadwal yang ditentukan seharusnya Kongres HMI selesai Pada pukul 12.00 WIB, namun Melihat Jadwal mereka didalam, arena kongres sampai saat ini sudah mengarah ke Pemilihan ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam tahun 2015, Dikarenakan agenda mereka telah mengarah ke pemilihan ketua umum, maka pihak panitia kembali, meminta perpanjanga waktu hingga pukul 14.00 WIB. Ujar Putut.
 
" Saya percaya kepada panitia HMI bisa menyelesaikan seluruh agenda kongres Hingga pukul 14.00 WIB, sehingga tidak ada perpanjangan waktu kembali. " Tutup Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicakson. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index