KONYOL...Pria Ini Nekat Shalat di Tengah Jalan Raya

KONYOL...Pria Ini Nekat Shalat di Tengah Jalan Raya
Aksi seorang pria saat salat di jalan raya di kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara. (Radar Bogor)

RIAUSKY.COM - Video seorang laki-laki bergamis yang salat di tengah jalan di depan Masjid Jami Ar Rahman, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, berdurasi 1.45 menit viral di media sosial.

Lurah Kelapa Gading Timur, Tulus Harjo membenarkan peristiwa yang terjadi pada Minggu (20/5) kemarin itu. 

Lelaki itu menggunakan gamis cokelat dan salat tanpa alas sajadah di tengah jalan. "Iya betul itu, hari Minggu kemarin," ujarnya seperti dilansir JawaPos.com, Senin (21/5).

Dia menerangkan lelaki itu bukan merupakan warga Kelapa Gading Timur. Pihaknya sendiri tidak mengetahui dari mana asal usulnya. "Yang bersangkutan bukan warga Kelapa Gading," ungkapnya.

Bahkan, berdasarkan keterangan pengurus masjid, kata dia, lelaki itu tidak mengucapkan sepatah kata pun saat ditanyai. Tiba-tiba saja, dia melakukan ibadah salat di tengah jalan hingga menghebohkan warga sekitar. "Ketika yang bersangkutan ditanya, dia hanya diam," tuturnya.

Saat ini, pihaknya menduga lelaki itu merupakan warga Jakarta Timur. Namun, tidak diketahui alasan dia menjalankan ibadah salat di tengah jalanan. "Dari wilayah seberang jalan tepatnya wilayah Jakarta Timur," pungkasnya. 

Diketahui, video berdurasi 1.45 itu menjadi viral di media sosial lantaran seorang lelaki tak dikenal menggunakan gamis cokelat menggelar salat di tengah jalan raya di depan sebuah masjid. Padahal kondisi jalanan tengah tengah ramai dilalui kendaraan. (*)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index