BRAKKK...Ditabrak Truk Fuso, 10 Buruh Sawit di Pelalawan Tewas Mengenaskan, Ini Penampakannya

Selasa,22 Mei 2018 | 16:41:43 WIB
BRAKKK...Ditabrak Truk Fuso, 10 Buruh Sawit di Pelalawan Tewas Mengenaskan, Ini Penampakannya
Ket Foto : Lakalantas di Pelalawan

BANDAR SEI KIJANG (RIAUSKY.COM) - Peristiwa lakalantas maut terjadi di Jalan Lintas Timur KM 58 Desa Bukit Agung Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelelawan, Selasa (22/5/2018) pukul 11:45 WIB.

Akibat kejadian tersebut, 10 buruh yang sedang membongkar muat buah kelapa sawit meninggal dunia

Peristiwa itu berawal dari kegiatan bongkar muat buah kelapa sawit pada mobil tronton yang mogok di pinggir jalan, sedikitnya 10 buruh meninggal dunia karena dilindas beruntun oleh mobil bus perusahaan mengangkut anak sekolah juga mobil fuso bermuatan batu kerikil yang diduga rem blong.

Seperti dilansir Datariau.com, saat peristiwa naas tersebut mobil tronton parkir tepat di ruas jalan dikarenakan mobil tronton bermuatan buah kelapa sawit tersebut pecah ban, lalu mobil tronton membongkar muatannya lalu memuat dengan mobil tronton lainya yang berseberangan dalam kondisi jalan lintas berpas-pasan.

Namun dikarenakan ramainya buruh sedang lakukan bongkar muat akibatnya mobil yang melintas dalam keadaan macet.

Nah, disaat tengah kemacetan itu, datang mobil fuso yang bermuatan batu kerikil dari arah Pekanbaru tiba-tiba melintas tak terkendali menghantam mobil bus anak sekolah yang  tepat di depannya lalu melindas puluhan buruh yang sedang lakukan bongkar muat.

Tak lama peristiwa naas yang menewaskan puluhan buruh bongkar muat tersebut pihak kepolisian laka lantas Polres Pelelawan mengevakuasi korban jiwa dengan 10 korban jiwa yang tewas diangkut oleh ambulance yang akan diantar ke RSUD Selasih Kabupaten Pelelawan, selebihnya korban jiwa masih dievakuasi. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Tabrakan Maut di Pelalawan Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS