Rumah Warga di Kecamatan Kempas-Inhil Hangus Terbakar, Penghuni Alami Luka Bakar

Rumah Warga di Kecamatan Kempas-Inhil Hangus Terbakar, Penghuni Alami Luka Bakar

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Satu unit rumah kayu di Blok J RT 20/RW 07 Dusun Suka Jadi Desa Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) hangus terbakar, Senin (21/5/2018) sekira pukul 22.00 WIB.

Akibat musibah tersebut, penghuni rumah Mak Esong (65) menjadi korban dan menderita luka bakar di tubuhnya.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony melalui Kapolsek Kempas, AKP Oka Mahendra Syahrial menjelaskan, kejadian tersebut awalnya diketahui oleh Suprianto (29), yang saat itu hendak pergi menonton bola di rumah neneknya di Blok B.

"Ketika melewati TKP, saksi melihat rumah korban sudah dalam keadaan terbakar," terangnya.

Melihat itu, Suprianto beserta warga lainnya langsung menuju TKP dan melihat korban sudah tergeletak di liar rumah, tepatnya di bawah pohon sawit dalam keadaan luka bakar.

Melihat kondisi wanita paruh baya tersebut, warga segera mengevakuasi korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan dengan menggunakan 1 unit mobil ambulance milik Puskesmas Kempas, guna mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan rumah yang terbakar, akhirnya berhasil dipadamkan sekira pukul 23.00 WIB.Kerugian materi diperkirakan mencapai sekitar Rp. 30 juta. "Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kempas," tutupnya. (R17/Mcr)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index