Buka Puasa Bersama, Prime Park Hotel Pekanbaru Undang Fokopimda Kecamatan Bukitraya dan Anak Yatim

Buka Puasa Bersama, Prime Park Hotel Pekanbaru Undang Fokopimda Kecamatan Bukitraya dan Anak Yatim

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Memasuki bulan suci ramadhan 1439 H,  Prime Park Hotel Pekanbaru yang merupakan salah satu dari 3 cabang Hotel di bawah naungan PP Hospitality, dimana menjadi Hotel pertama dari PP Hospitality di pulau Sumatra, mengadakan buka puasa bersama karyawan dan masyarakat sekitar,  serta forkopimda di lingkungan hotel.

Tak ketinggalan management Prime Park Hotel Pekanbaru juga mengundang anak yatim yang berada di wilayah operasionalnya.

Buka puasa ini dilaksanakan Selasa (22/05/2018) dimulai pukul 17.00 - selesai.

Buka puasa ini dihadiri oleh Camat Bukitraya Masykur Tarmizi yang di wakili oleh Lurah Simpang Tiga Muhammad Nasir, Kapolsek Bukitraya Kompol Pribadi yang diwakili oleh Babinkamtibmas Mahyudi Siregar,  Babinsa Nandi Nugraha,  Ketua LPM Kelurahan Simpang Tiga Susilo,  Ketua Forum RTRW Supriyadi, Ketua RW 01 Bowo Yuliadi, Ketua RT 01 dan 02 serta puluhan anak yatim Yayasan Masjid Al Ikhlas dan Ilham. 

Kepada riausky.com Lurah Simpang Tiga Muhammad Nasir mengucapkan terima kasih karena Prime Park Hotel Pekanbaru beserta managemen mau berbaur dan berinteraksi bersama masyarakat beserta unsur forkopimda dilingkungan operasional mereka. 

"Kita mengucapkan terima kasih kepada prime park hotel pekanbaru dan management karena telah mengajak kita berbuka puasa bersama RT RW beserta anak yatim."Ungkapnya

Tidak lupa pula Lurah juga menghimbau kepada Hotel-hotel yang berada dilingkungannya untuk lebih peduli kepada masyrakat terutama dalam urusan tenaga kerja. 

"Kita juga menghimbau Kepada hotel-hotel lain agar keberadaan mereka bermanfaat untuk masyarakat sekitar dengan mengambil tenaga kerja dari lingkungan sekitar sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan mereka, sehingga kedepannya tidak lagi mengambil tenaga kerja dari luar daerah," harap M. Nasir. 

"Harapan kami kepada Prime Park Hotel Pekanbaru dan managemen yang telah memiliki hubungan yang baik dengan lingkungan terus dipertahankan,  serta mereka memiliki kepedulian kepada lingkungan dan masyarakat disekitarnya  karena ini merupakan aset untuk kecamatan Bukitraya yang harus kita jaga," tambahnya.

Sementara selaku General Manager Prime Park Hotel Pekanbaru Mukharom juga menyampaikannya.

"Harapan kita tidak terlalu muluk-muluk,  karena acara rutin yang dilakuakan merupakan CSR dan agenda tahunan kita, dimana kita menjalin silahturahmi dan menjalin relasi dengan masyarakat sekitar ini yang kita kedepankan," ujarnya.

Kedepannya ini akan terus menjadi agenda tahunan Prime Park Hotel Pekanbaru. 

Saat ini Prime Park hotel telah memiliki 4 Cabang yakni di Jakarta, Bandung,  Pekanbaru, Bogor dan Juli nanti akan dibuka di Surabaya. dan kedepannya akan dibuka di Lombok.

Sekedar informasi Prime Park Hotel Pekanbaru terdiri dari 151 kamar dan memiliki tiga tipe kamar yaitu Deluxe, Executive dan Suite. Hotel ini dilengkapi dengan restoran yang terletak di area lobby bernama Terrace Café serta bar lounge. Beragam menu khas Indonesia dan internasional dapat dinikmati di Terrace Café mulai dari breakfast hingga dinner.

Nuansa “forest” juga hadir di area restoran dan lounge menyajikan kenyamanan dan kesejukan selama bersantap.

Fasilitas favorit di hotel ini adalah outdoor swimming pool yang berukuran luas dan menawarkan pemandangan kota nan cantik dari lantai satu. Tersedia pula kolam renang khusus anak-anak. Di area swimming pool juga terdapat pool bar and restaurant yang menyuguhkan berbagai pilihan minuman dan makanan ringan. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index