Rest Area Pemkab Inhu Siap Layani Musafir yang Ingin Berbuka Puasa

Rabu,23 Mei 2018 | 00:12:58 WIB
Rest Area Pemkab Inhu Siap Layani Musafir yang Ingin Berbuka Puasa
Ket Foto :

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Rest Area yang dibuat oleh Pemkab Inhu tepat diareal depan kantor Bupati Inhu, siap melayani musafir yang akan berbuka puasa selama bulan Ramadan.

Selain itu juga Rest Area ini bisa dimanfaatkan untuk beristirahat jika mengalamai kantuk atau lelah didalam perjalanan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap bulan puasa (Ramadan) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendirikan Rest Area di Jalan Lintas Timur Depan Kantor Bupati Inhu Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Dari hasil pantauan, terlihat Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE turun langsung untuk membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas pada jalan Lintas Timur tersebut dan ini dilakukannya jelang berbuka puasa.

Selain Bupati, turut mendampingi dalam kesempatan ini Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.Ik, Dandim 0302 Inhu Letkol ARH Hendra Rosa S.IP, Kepala Bappeda Inhu H. Junaidi Rahmat.

Selain itu, pembagian takjil ini juga dihadiri oleh Plt Sekda Inhu H. Hendrizal, segenap pejabat dilingkungan Pemkab Inhu seperti Kadis, Kaban dan para Kabag dijajaran Pemkab Inhu.

"Silahkan manfaatkan semaksimal mungkin rest area ini dan kepada dinas ataupun bagian atau badan yang telah ditunjuk setiap harinya agar menjalankan tugas dengan baik, karena selain tugas, ini juga merupakan ibadah, tegas Bupati Inhu. (R18/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Indragiri Hulu Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS