NGERI...'Adu Kambing' Vario vs Mio, 3 Orang Terkapar di Jalan, Ini Penampakannya

Kamis,24 Mei 2018 | 13:55:47 WIB
NGERI...'Adu Kambing' Vario vs Mio, 3 Orang Terkapar di Jalan, Ini Penampakannya
Ket Foto : Para korban terkapar di jalan

RIAUSKY.COM - Kecelakaan lalulintas antara Honda Vario dan Yamaha Mio G di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Perdagangan-Siantar, tepatnya di Kelurahan Perdagangan Seberang, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, mengakibatkan tiga orang sekarat, Rabu (23/5/2018) sekitar jam 09.00 Wib. 

Seperti dilansir Metro24jam.com, sebelum peristiwa itu, kreta Honda Vario BK 5293 TBF yang dikendarai Budi, warga Simpang Pelita, Nagori Kerasaan Rejo, Kecamatan Pematang Bandar, melaju searah dengan kreta Yamaha Mio G, tanpa nopol yang dikendarai Susy dan Minten, warga Kelurahan Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. 

Kedua kendaraan itu disebut sama-sama datang dari arah Limapuluh menuju arah Perdagangan. Namun, tiba di lokasi, Susi yang membonceng Minten tiba-tiba hendak berbelok menuju rumahnya. 

Saat bersamaan, Budi yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan diduga kurang berhati-hati, langsung menabrak kendaraan yang dinaiki kedua orang itu. 

Akibatnya, ketiga korban mengalami luka cukup serius. Bahkan, Susi sempat tidak sadarkan diri hingga ambulans tiba di lokasi kejadian. 

Personel Pos Lantas Polsek Perdagangan dipimpin Kapos Aiptu T Paranginangin, yang mendapat laporan tiba di lokasi tak lama kemudian. 

Selanjutnya, ketiga korban dievakuasi dengan ambulans dengan diiringi mobil patroli polisi membawa korban ke rumah sakit Karya Husada, Perdagangan. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS