TEGANYA...Bocah Alyuni Nidaul Alya Tewas Dipukul Ayah Kandungnya Pakai Kayu, Berdarah-darah

Kamis,24 Mei 2018 | 20:03:21 WIB
TEGANYA...Bocah Alyuni Nidaul Alya Tewas Dipukul Ayah Kandungnya Pakai Kayu, Berdarah-darah
Ket Foto :

RIAUSKY.COM - Bocah perempuan berusia dua tahun meregang nyawa di tangan ayah kandungnya, Rabu (23/5/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Bocah bernama Alyuni Nidaul Alya itu tewas dengan luka parah di kepala akibat dihajar oleh Kusnanto (46) menggunakan kayu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penganiayaan yang terjadi di Desa Sinanggul, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, tersebut kali pertama diketahui oleh kakak korban, Deni Mahendra (15).

Saat itu, Deni yang tengah beraktivitas di luar rumah langsung bergegas masuk ke rumah karena mendengar bunyi berisik.

"Saya dengan ada suara prak prakk praakk dari dalam rumah. Saya kemudian berlari masuk ke dalam rumah. Saat itu saya melihat adik saya sudah tergeletak berlumuran darah. Bapak saat itu ada di samping adik saya," kata Deni.

Karena melihat kondisi adiknya yang mengenaskan, Deni langsung berlari meminta bantuan tetangganya untuk membawa sang adik ke Rumah Sakit Sultan Hadlirin Jepara.

"Namun sayang nyawa korban tidak tertolong. Korban mengalami luka serius pada bagian kepala akibat pukulan kayu," kata Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho.

Dijelaskan Yudianto, usai memperoleh informasi dari warga perihal kejadian itu, pelaku yang tak lain merupakan ayah kandung korban langsung diamankan. 

Hasil pemeriksaan kepolisian, alat yang digunakan oleh Kusnanto untuk memukul anaknya itu adalah kayu penyangga.

"Saat ini pelaku tengah menjalani observasi kejiwaan di RS Kartini Jepara. Dari keterangan keluarga dan warga, Kusnanto sudah sejak lama mengalami gangguan jiwa. Yang jelas kami akan proses sesuai hukum yang berlaku," tandas Yudianto. (R02/Kompas)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pembunuhan Sadis Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS