Pemko Pekanbaru Terima Hibah 2 Aset dari Pusat

Pemko Pekanbaru Terima Hibah 2 Aset dari Pusat
Ayat Cahyadi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berbangga dengan apa yang diberikan Pemerintah Pusat dalam mengembangkan pembangunan daerah yang terfokus pada sejumlah aset.

Ya, baru-baru ini Plt Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si, telah melakukan kegiatan serah terima sebanyak 2 aset dari Kementerian Pekerjaan Umum di Jakarta.

"Alhamdulillah, kita (Pemko Pekanbaru, red) baru saja menerima pemberian sebanyak 2 aset dari Kementerian PU. Kemarin acaranya dilaksanakan di Jakarta tanggal 25 Mei kemarin," ujar Plt Wali Kota, Sabtu (26/5).

Adapun 2 aset yang dimaksudkan tersebut, dijelaskan Plt Wali Kota, yang pertama adalah Stadion Kaharudin Nasution yang berada di Kecamatan Rumbai yang saat ini sudah diserahkan Kementerian PU kepada Pemerintah Kota untuk dikelola dengan baik.

"Yang kedua, terminal AKAP yang rencananya akan dibangun kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk kepentingan pemerintah Kota dalam melayani masyarakat. Alhamdulillah 2 itu sudah diserahkan, dan saya secara simbolis sudah melakukannya kemarin di Jakarta," jelas Plt Wali Kota. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index