Asiiik...Ace Natal dan Tahun Baru Ace Diskon Hingga 50 Persen

Asiiik...Ace Natal dan Tahun Baru Ace Diskon Hingga 50 Persen

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tak terasa penghujung tahun sebentar lagi tiba. Banyak momen yang pastinya akan dirayakan bersama teman dan keluarga menjelang perayaan Natal dan pesta Tahun Baru.
 
Ace menyadari  kebutuhan para pelanggannya mulai dari pernak-pernik natal sampai alat barbeque untuk mengolah berbagai masakan lezat di pergantian tahun nanti.            
 
Efriandy, Selaku Duty Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan Natal dan Tahun Baru, Ace menghadirkan program All Day Sale mulai dari pukul10 pagi hingga 10 malam pada 5 dan 6 Desember 2015. 
 
"Jadi selama dua hari itu, pelanggan kami manjakan dengan potongan harga hingga 50 persen untuk produk pilihan, dan diskon sebesar 10% untuk  semua produk dengan harga normal," jelas Efriandi                
 
Ia juga mengatakan, nikmati berbagai keuntungan lain menjadi member Ace Rewards, seperti informasi mengenai promo, reward setiap melakukan transaksi sebesar Rp100 ribu, fasilitas pengiriman dan instalasi gratis, dan promo khusus di lebih dari 200 merchant yang bekerja sama dengan Ace di seluruh Indonesia.          
Ayo, nikmati akhir pekan bersama keluarga dalam menyambut Natal dan Tahun Baru di Ace. Selamat berbelanja. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index