PARAH...Bukannya Ibadah, Pasangan Ini Malah Selingkuh di Bulan Puasa

PARAH...Bukannya Ibadah, Pasangan Ini Malah Selingkuh di Bulan Puasa
Pasangan selikuh digerebek warga Kampung Bambu Apus. ©2018 Merdeka.com

RIAUSKY.COM - Asik berbuat mesum, pasangan selingkuh MR (29) dan KS (32), digerebek warga kampung Bambu Apus, kecamatan Pamulang, kota Tangerang Selatan. 

Di hadapan warga dan pengurus lingkungan setempat, persekingkuhan keduanya itu sudah berlangsung selama dua tahun.

P, warga sekitar yang menggerebek pasangan selingkuh itu, mengaku resah dengan aktivitas kedua pasangan yang masing-masing telah memiliki keluarga itu.

"Saat kami gerebek, pasangan yang sama-sama sudah punya keluarga itu sedang berada di dalam kamar di rumah milik sang perempuan," kata warga yang ikut menciduk kedua pasangan selingkuhan itu, Ahad (27/5) seperti dilansir Merdeka.com.

Menurut keterangan warga sekitar di lokasi, MR merupakan istri sah dari seorang pria yang sehari-hari bekerja sebagai teknisi di bengkel motor.

"MR ini punya suami dan anak, KS juga ada istri dan anak. Beberapa kali kami lihat KS kerap berkunjung ke rumah sang perempuan, dan benar saja malam ini kami gerebek, keduanya ada di dalam kamar di rumah perempuan," ujar warga.

MT suami pelaku MR, megaku sedang tidak ada di rumah saat perselingkuhan terjadi. Saat itu dia sedang menginap di rumah orang tuanya.

"Saya sedang menginap di rumah orang tua," ucap dia kesal.

Dia mengaku akan melaporkan perbuatan perselingkuhan itu kepada pihak berwajib.

"Saya enggak terima, saya akan laporkan polisi karena perselingkuhan ini sangat menyakiti keluarga saya, saya enggak akan terima," tutup MT. (*)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index