Bertetangga dengan Pekanbaru, Warga Pandau Jaya Hanya Pilih Firdaus-Rusli

Senin,28 Mei 2018 | 20:08:32 WIB
Bertetangga dengan Pekanbaru, Warga Pandau Jaya Hanya Pilih Firdaus-Rusli
Ket Foto : DR Firdaus- Rusli Effendi saat silaturahim bersama warga Pandau Jaya Siak Hulu.

SIAK HULU (RIAUSKY.COM)- Ratusan warga Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu Kampar menyatakan kebulatan sikap dan dukungannya untuk mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau DR Firdaus ST MT dan H Rusli Effendi.

Sikap tersebut ditunjukkan dengan kehadiran mereka dan kesiapan untuk mendukung Firdaus-Rusli pada 27 Juni 2018 yang akan datang.

''Bagi kami, hanya Pak Firdaus-Rusli. Kami ingin perubahan dan selama ini Pak Firdauslah yang setahu kami berhasil membangun Kota Pekanbaru. Kami merasakan betul bagaimana perkembangan Pekanbaru,'' ungkap Risma Hanum, salah seorang warga Pandau Jaya saat silaturahim dan buka puasa bersama di Lapangan Pandau Jaya Siak Hulu, Senin (28/5/2018).

Dia menyebutkan, bila ingin Riau maju, maka Firdauslah pilihan yang paling tepat. ''Adapun calon yang lain, jujur kami tak mengetahuinya dan kami tak ikut merasakan apa-apa saja yang telah mereka lakukan,'' imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Firdaus-Rusli tampil berduet. Pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan ini juga mengungkapkan komitmennya untuk membangun wilayah perbatasan Pekanbaru, termasuk di Pandau Jaya, Siak Hulu ini.

 

 

''Saya yakin, warga di Siak Hulu ini sama dengan warga Pekanbaru. Banyak yang beraktivitas di Pekanbaru dan urusannya juga pasti di Pekanbaru. Karena itulah, Firdaus berharap, proses pembangunan yang terjadi di Pekanbaru khususnya juga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Pandau Jaya dan dia berharap kedepan pun, Siak Hulu termasuk Pandau Jaya bisa tumbuh dan lebih maju lagi dengan dukungan prasarana pembangunan yang lebih memadai lagi. 

Untuk itulah, karena masih  bertetangga dan mayoritas warganya masih beraktivtias di Kota Pekanbaru, Firdaus menyampaikan mohon doa dan dukungannya  ikut bersama membangun Riau dengan mendukung pasangan Firdaus-Rusli Effendi.

''Insya Allah, Firdaus-Rusli Effendi komit untuk membawa perubahan, memberikan kemajuan untuk warga di Pandau Jaya ini,'' tegas Firdaus.

Menjelang berbuka puasa, kegiatan diisi dengan tausiah dari calon Wakil Gubernur Riau, H Rusli Effendi.

Tampak hadir mendampingi Firdaus-Rusli Ketua tim Koalisi Partai Pendukung, DR drh.Chaidir, Ketua Tim Relawan Riau Daratan Zulher, juga mantan Kades Pandau Jaya bersama ratusan massa pemuda setempat.(rls)

 

 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS