Minggu Tenang, Plt Gubri Minta Masyarakat Jaga Keamanan

Minggu Tenang, Plt Gubri Minta Masyarakat Jaga Keamanan
plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman(internet)
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Mulai Minggu (6/12/2015) kemaren hingga Selasa (8/12/2015) merupakan masa tenang pemilihan kepala daerah yang digelar serentak di 9 kabupaten kota di Riau. Memasuki masa tenang pemilihan kepala daerah serentak di 9 kabupaten/kota di Riau, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengimbau masyarakat Riau saling menjaga.
 
Andi  berharap masyarakat tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, apalagi menimbulkan kondisi tak aman.
 
"Jangan lakukan hal yang melanggar. Mari sama-sama kita menjaga agar pelaksanaan bisa berjalan lancar dan sukses, " imbuh Andi di saat peluncuran SIM online di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Minggu (6/12/15).
 
Selain itu Plt Gubri mengharapkan masing-masing kabupaten atau kota melakukan persiapan untuk keamanan dengan terus berkoordinasi bersama aparat penegak hukum.
 
"Saya selalu berkoordinasi dengan Pak Kapolda. Tentu saja harapannya pilkada di Riau bisa berjalan aman, tertib dan sukses nantinya," beber Andi.
 
Sembilan kabupaten atau kota tersebut yakni Kabupaten Bengkalis, Pelalawan, Siak, Kuansing, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Meranti, Indragiri Hulu serta Kota Dumai. (Adv)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index