NGERI...Kawanan Buaya Kembali Mengganas di Sungai Bangsal Sagu Desa Sungai Tohor, 2 Orang Jadi Korban

NGERI...Kawanan Buaya Kembali Mengganas di Sungai Bangsal Sagu Desa Sungai Tohor, 2 Orang Jadi Korban
Lokasi kejadian

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Kawanan buaya kembali mengganas di dua tempat berbeda pada Senin malam 28 Mei 2018, di Desa Sungai Tohor, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kepulauan Meranti, Riau. Beruntung dua korban yang sempat disergap buaya tidak sampai kehilangan nyawanya.

Kapolsek Tebing Tinggi, IPTU Herman J, dalam laporannya kepada Kapolres Kepulauan Meranti, yang juga ditembuskan ke awak media mengungkapkan, serangan buaya pertama terjadi sekira pukul 21.00 WIB, dan yang kedua sekira pukul 23.00 WIB.

"Dua orang laki-laki diserang oleh buaya dengan menggunakan ekor. Korban pertama bernama Sopian, 32 tahun, di sungai bangsal sagu milik Abdul Manan, mengenai tangan kanan. Kemudian korban kedua bernama Saham, 45 tahun, di sungai bangsal sagu milik saudara Arit mengenai pinggang," ungkap Kapolsek.

Kronologis kejadian pertama, jelas Kapolsek, Senin 28 Mei sekira pukul 21.00 WIB korban Sopian sedang menaikkan tual sagu dari sungai ke Bangsal Sagu milik Abdul Manan, tiba-tiba seekor buaya menyerang korban dengan menggunakan ekor yang mengakibatkan luka memar pada tangan kanan korban.

"Melihat hal tersebut, saksi Abdul Manan langsung membantu korban keluar dari sungai dan membawa korban ke Puskesmas Desa Sungai Tohor untuk mendapatkan perawatan dan pertolongan," ujarnya.

Kemudian kronologis kejadian kedua, pada pukul 23.00 WIB korban Saham yang juga sedang menaikkan tual sagu dari sungai ke bangsal sagu milik Arit, tiba-tiba seekor buaya menyerang korban dengan menggunakan ekor yang mengakibatkan luka memar pada pinggang korban.

"Saksi saudara Zulkifli langsung membantu korban keluar dari sungai dan membawanya ke Puskesmas Desa Sungai Tohor untuk mendapatkan perawatan," ungkap Kapolsek.

Setelah menerima laporan peristiwa tersebut, petugas Kepolisian setempat melakukan tindakan mendatangi TKP, mencatat dan memintai keterangan saksi-saksi, serta membuat laporan kejadian. (R16/Mcr)

Listrik Indonesia

#Tewas Diterkam Buaya

Index

Berita Lainnya

Index