Pilkada Pelalawan

Harris Coblos di TPS 9, Zukri di TPS 23

Harris Coblos di TPS 9, Zukri di TPS 23

 

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM) - Besok pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Pelalawan dan daerah-daerah lainnya di Riau dan seluruh Indonesia akan digelar.
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan menyatakan kesiapan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang.
 
Ketua KPU Pelalawan Nasaruddin US SH didampingi Divisi Logistik KPU Pelalawan Wawan Subekti dan Ketua PPK Pangkalan Kerinci Khusnan mengatakan saat ini pihaknya telah rampung mendistribusikan logistik Pilkada Pelalawan.
 
Disinggung terkait hak pilih dua paslon Bupati dan Cawabup yakni nomor urut 1 yakni HM Harris - Drs Zardewan (Haza) dan nomor Urut 2 yakni H Zukri Misran dan Drs H Abdul Anas Badrun (ZA) dalam pelaksanaan Pilkada, Ketua KPU menjelaskan, bahwa kedua paslon Bupati dan Cawabup telah terdaftar sebagai pemilih untuk menggunakan hak suaranya.
 
"Lokasi pencoblosan, Paslon nomor urut 1 yakni Calon Bupati HM Harris beserta istri Hj Ratna Mainar, akan melakukan pencoblosan di TPS 09 Jalan Koridor RAPP KM 7 Kelurahan Kerinci Barat kecamatan Pangkalan Kerinci. Sedangkan untuk Cawabup yakni Drs H Zardewan beserta istri Hj Ramlah, akan melakukan pencoblosan di TPS 22 Jalan Ananda kelurahan Kerinci Kota kecamatan Pangkalan Kerinci," sebutnya.
 
Sedangkan untuk paslon nomor urut 2, sambung Nasaruddin, Calon Bupati H Zukri Misran akan melakukan pencoblosan di TPS 23 di Jalan Sejahtera kelurahan Kerinci Kota kecamatan Pangkalan Kerinci. Hanya saja istri Cabup nomor urut 2 (Zukri,red) atasnama Sella Pitaloka, terdaftar untuk melakukan pencoblosan di TPS 1 Desa Kemang kecamatan Pangkalan Kuras. 
 
"Sementara itu, untuk Cawabup nomor urut 2 yakni Drs H Abdul Anas Badrun beserta istri Hj Hilda Handayani Anwar, akan melakukan pencoblosan di TPS 24 kelurahan Kerinci Kota kecamatan Pangkalan Kerinci, untuk menggunakan hak pilihnya sebagai masyarakat kabupaten Pelalawan yang telah terdaftar di DPT Pilkada Pelalawan. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index