2016, Bioskop XXI dan Premiere Hadir di Mal SKA Pekanbaru

2016, Bioskop XXI dan Premiere Hadir di Mal SKA Pekanbaru

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Movie goers Pekanbaru sebentar lagi bakal punya tempat nongkrong dan nonton yang baru nih. Pasalnya, pada pertengahan tahun 2016, jaringan XXI dan Premiere akan membuka cabang di Mal SKA Pekanbaru.
 
Akmalulhadi, pengawas store dan tenant baru di SKA kepada riausky, Senin (7/12) mengatakan, saat ini baik XXI maupun Premiere di SKA sedang melakukan proses fitting out.
 
"Dari pantauan saya, saat ini mereka lagi mengatur bangku dan penataan cahaya di masing-masing ruang studio. Kalau dari targetnya sih, pertengahan tahun ini mereka bakal Grand Opening," jelas Akmalulhadi.
 
Lebih lanjut Akmalulhadi juga mengatakan, melihat besarnya peluang calon penonton yang jauh dari bioskop yang ada di Pekanbaru sekarang ini, maka XXI dan Premiere tergerak untuk membuka cabang di Mal SKA.
 
"Kalau weekend biasanya kan penonton dari Kubang juga Bangkinang sengaja ke Pekanbaru hanya untuk ke bioskop, sementara letak bioskop yang ada saat ini relatif jauh, makanya mereka menangkap peluang itu," pungkas Akmalulhadi.
 
XXI dan Premiere merupakan satu jaringan bisnis, yang membedakan hanyalah Harga Tiket Masuk (HTM), jenis serta jumlah seat di setiap studionya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index