Pemko Pekanbaru akan Bangun Masjid Paripurna di Tingkat Kelurahan

Pemko Pekanbaru akan Bangun Masjid Paripurna di Tingkat Kelurahan

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi dan Sekdako Pekanbaru Syukri Harto menghadiri acara siraman Qalbu di Masjid Al-Falah Darul Muttaqin di jalan Sumatera Pekanbaru.
 
Dalam Tausiahnya penceramah ustadz H. Zulfikar Abdul Malik mengajak jamaah untuk senantiasa memakmurkan masjid terutama bagi para siswa guna membangun peradaban untuk menciptakan masyarakat yang madani melalui masjid.
 
Siraman kalbu ini digelar setiap hari minggu di masjid yang berbeda di Kota Pekanbaru merupakan kebijakan pemerintah kota Pekanbaru dalam meningkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT guna menuju Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang madani.
 
Sementara itu Pemerintah Kota Pekanbaru akan menambah masjid paripurna di tingkat kelurahan dimana saat ini sudah ada 13 mesjid paripurna yang terdiri dari, satu di Kota Pekanbaru yakni masjid Ar-rahman dan 12 mesjid berada di masing-masing kecamatan.
 
Masjid Paripurna ini nantinya juga akan dapat difungsikan berbagai kegiatan yakni sebagai penggerak ekonomi masyarakat, peradaban akhlak anak muda, tausiah dan magrib mengaji guna membangun peradaban ummat melalui Mesjid. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index