Bupati Yopi Perintahkan Seluruh OPD di Indragiri Hulu Safari Ramadan Serentak

Bupati Yopi Perintahkan Seluruh OPD di Indragiri Hulu Safari Ramadan Serentak

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Pemerintah kabupaten Indrairi Hulu, pada tahun 2018 ini, akan melaksanakan kegiatan safari Ramadan secara serentak pada Sabtu 2 Juni 2018. 

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah dibagii tempat sesuai instruksi Bupati Inhu Yopi Arianto.

Yopi memerintahkan kepada seluruh OPD, termasuk wakil Bupati Inhu Khairizal dan juga Plt Sekda Inhu Hendrizal untuk melaksanakan silaturrhami Ramadan ke Mesjid dan Mushola yang ada di Inhu sesuai dengan tempat yang telah disusun oleh bagian kesra Pemkab Inhu.

Ada lebih kurang 50 Masjid dan atau Mushola yang akan didatangi oleh tim pemkab Inhu.

"Selain silaturrahmi, dikatakan Yopi tentunya kegiatan tersebut juga agar masyarakat mengetahui aparat pemerintah di Inhu dan juga termasuk invetarisir masalah pada setiap tempat yang di kunjungi.

"Saya minta semua OPD hadir dalam silaturrahmi itu," tegasnya.

Kebijakan ini diambil orang nomor satu di Inhu ini, karena sulitnya untuk pemberian bantuan sosial saat ini, sementara mesjid dan mushola di Inhu tentu masih sangat membutuhkan uluran tangan dan kepedulian dari pemerintah dalam membangun fasilitas ibadah.

Diungkapkan Sekretaris Kominfo Inhu, Roma Doris bahwa kebijakan ini tentunya merupakan bagian dari mendekatkan pemerintah dan masyarakat dan sesuai arahan dari Bupati Inhu, setiap OPD tentunya akan juga meyampaikan pesan dari Bupati kepada masyarakat dan juga aparat desa.

"Pembagian tempat sudah diatur, tinggal setiap OPD menjalankannya, tambah Doris. (R18/Mcr)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hulu

Index

Berita Lainnya

Index