Pemkab dan Polres Inhil Bagi-bagi Ta'jil di Pulau Palas

Kamis,24 Mei 2018 | 23:33:16 WIB
Pemkab dan Polres Inhil Bagi-bagi Ta'jil di Pulau Palas
Ket Foto :

PULAU PALAS (RIAUSKY.COM) - Menjelang berbuka puasa di hari ke 6 bulan suci Ramadhan 1439 H, Polres Indragiri Hilir (Inhil) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil berbagi ta'jil dan sembako pada korban kebakaran di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (22/5/2018) sore.

Tampak hadir Kapolres Inhil AKBP Cristian Ronny Putra, S.IK bersama anggota, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Inhil Marlis Syarif, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Raymon Tarigan, Camat Tembilahan Hulu M. Nazar serta Kepala Desa (Kades) Pulau Palas.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Inhil Marlis Syarif dalam sambutan ditengah masyarakat mengatakan dirinya rindu dengan masyarakat Pulau Palas.

"Kami semua rindu dengan sahabat sahabat dan masyarakat, kami juga merasa sedih dengan terjadinya musibah kebakaran waktu lalu," imbuhnya.

Disuasana yang sendu, Marlis mengajak seluruh masyarakat berdoa, berharap musibah ini tidak terjadi kembali.

Ada 800 bingkisan ta'jil untuk masyarakat Pulau Palas dari Kapolres Inhil, dan ada 15 sembako serta alat tulis pendidikan untuk korban kebakaran dari Pemkab Inhil untuk diserahkan pada sore itu.

Kapolres Inhil AKBP Cristian Ronny Putra mengaku senang bisa berkumpul sore ini.

"Saya sangat empati terhadap musibah kebakaran yang terjadi, musibah yang tidak di harapkan," tutur Kapolres.

Saya, kata Kapolres, beserta jajaran juga turut merasakan betapa sedih kehilangan harta benda serta tempat bernaung.

"Terharu kita hari ini, ini momentum yang baik di bulan Ramadhan, saya senang bisa jumpa keluarga di Pulau Palas, mari kita saling jaga kekompakan kalau seandainya kita meninggalkan rumah matikan kompor gas, listrik di matikan dan saya berharap musibah ini tidak terulang lagi," harap Kapolres. (R17/Advertorial)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Advertorial Pemkab Inhil Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS